FORUM IDEKITA FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JAKARTA

Kamis, 19 November 2009

Kata Mereka

Kata Mereka tentang FIP




Janu pp 08
“Gw sih gak ada masalah sama fasilitas atau sarana yang ada disini, karena wajar aja kalau ada kekurangan, nanti ke depannya juga pasti akan ada perbaikan. Menurut gw, yang paling memprihatinkan di FIP itu ya kebersamaan mahasiswa yang bisa dibilang udah gak ada. Jangankan untuk yang sama-sama anak FIP untuk yang satu jurusan pun kadang-kadang gak kenal, parah banget kan?”


Rosalia MP 2005

“KAMAR mandinya kurang jadi susah kalo lagi kebelet, hehehe. Lalu apa lagi ya? Em em ….”




NN PAUD 2002

Menurut saya yang paling harus di benahi itu ya perpustakaan FIP yang gak mendukung proses pembelajaran. Misalnya waktu buka yang ngaret dan kalau tutup terlalu cepat. Padahal perpustakaan kan salah satu sumber belajar yang sangat diperlukan dan bermanfaat sekali.


NN TP 07

Udah bagus, tapi dibenerin lagi lah misalnya sarana komunikasi seperti telpon koin. Anjungan perlu ditambah biar pas isi KRS gak bejibun.



NN MP 06

Kaget gw, tiba-tiba PD III FIP dah gak ada. Dipindah ke Pascasarjana. Gw jadi harus ngulang bikin surat. Anehnya, kog gak ada omongan lebih dulu ya. Pak Sumantri juga adem-adem ayem aja. Ya…mungkin ada waktunya beliau dialog sama mahasiswa (tunggu aja tanggal mainnnya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar